Melamun jauh.,

Posted by Just Abud Label:

Lamunanku semakin menerawang jauh..
Semua tentang kamu, kamu, dan kamu..
Tapi kesadaranku hanya menghadiahkan keluh..
Sungguh lucu..
Berharap terlalu banyak dari dirimu, dirimu, dan dirimu..
Aku hanya bisa terpaku..
Gerah melihat tingkah lakumu, lakumu, dan lakumu..
Namun, aku tetap tak bisa berlalu..
Semua membelengguku..
Entah oleh mantra darimu, darimu, atau darimu..
Aku lelah menerka-nerka pikiran-pikiran itu..
Aku terlambat berhenti dari dulu..
Sudah jadi rutinitas sangkahku..
Burukkah ini bagi hidupku?
Aku tak tahu..
Semua pun tak akan tahu..
Lalu siapa yang bisa menjawab kegelisahanku?
Sekali lagi aku bertanya padamu, padamu, dan padamu..
Semua tetap diam membisu..
Semua tak punya apapun untuk dipersembahkan padaku..

0 komentar:

Posting Komentar