Untukmu BlogKu

Posted by Just Abud Label:

Aku membuatmu dalam kegamangan pikiran,,
merasa butuh sebagai fasilitasi tulisan,,
lalu setelah itu apa yang aku lakukan?
sekedar memandangmu dengan kekosongan,,
aku hanya bisa diam,,
bersuara di kebisuan,,

Siang ini akan hilang,,
ditutup awan hitam yang kelam,,
kegelapan mulai datang,,
membayangi perasaan,,
membuka luka yang lama terpendam,,
kau hanya sebagai pelampiasan,,
curahan kasih sayang atau kebencian,,
yang telah aku rasakan,,

Kau hanya berfungsi sebagai penyimpan,,
kegalauan hati yang kebingungan,,
rasa yang tak terlukiskan,,
asa yang nantinya akan padam,,
kesepian yang selalu dalam peredaran,,
angan-angan yang belum tersampaikan,,

Ceritakan pada mereka semuanya,,
bagaimana aku dikecewakan,,
bagaimanana aku merasa gagal,,
bagaimana aku ditinggalkan dan menjadi sendirian,,
tapi ceritakn juga pada mereka,,
kapan aku menemukan impian,,
kapan aku merasakan keindahan,,
kapan aku berada dalam lubang kasmaran,,

kau adalah pengganti diriku,,
mengungkap sisi lain hatiku,,
penjelas maksud pikiranku,,
bagian dari diriku,,
karena disini tertuang seluruh hidupku,,

0 komentar:

Posting Komentar