Abud sedang MENGGOMBAL,,

Posted by Just Abud Label:

Aku menemukanmu..
Dalam kegelapan malam, bayangan yang mulai padam, menguak peraaan yang lama terpendam,
Aku menemukanmu..
Di setiap mata memandang, hati jadi bimbang, rasa yang kan selalu terkenang,
Aku menemukanmu..
Tuk sandaran jiwa, pelipur lara, sebagai anugerah sebuah kisah,
Saat pertama bertemu, aku bahkan tak tahu namamu, tetapi setelah mengenalmu, aku mulai mengaggumimu.
"Semua berawal dari kekaguman," kata sahabatku.
Ungkapan yang aneh untukku.
Aku tak mau menyukai seseorang yang belum menjalin komitmen denganku..
Jadi cukuplah jika aku tetap menamaimu "Sebuah kekaguman".
Perasaan ini sering aku rasakan sebenarnya, bukan karena wajahmu, bukan juga karena semua sifatmu, tapi karena itu kamu..
Satu paket yang terlihat sempurna di mataku.
Aku tak melihat adanya keburukkanmu, atau aku terlalu buta mengakui kekuranganmu?
Aku tak tahu apalah itu karena yang aku tahu aku telah menemukanmu..
Meskipun bukan milikku, meskipun kamu tak tahu, dan meskipun aku juga mulai ragu pada diriku, tapi yang tak kan pernah berlalu, aku pernah menemukanmu..
Semoga kamu tetap menjadi dirimu, dirimu yang menciptakan kekagumanku...

0 komentar:

Posting Komentar