Minta maaf (Lagi)

Posted by Just Abud Label:

Maaf...
Ini hanya satu kata yang mampu kuucap untukmu..
Dua kali aku mempermainkan hatimu..
Membuatmu berharap terlampau jauh..
Maaf..maaf..
Sungguh aku tak berniat mendustaimu..
Menyakiti perasaanmu..
Mengecewakan dirimu..
Maaf..maaf..maaf..
Taukah kamu tanganku gemetar mengirim pesanku..
Mataku menerawang akspresi sendumu..
Tanpa sengaja menghapus anganmu tuk bertemu denganku..
Maaf..maaf..maaf..maaf..
Begitu kejamnya aku padamu..
Tak peka pada kasihmu..
Semua seolah hanya tentang perasaanku..
Tanpa peduli kerinduanmu..
Maaf..maaf..maaf..maaf..maaf..
Atas semua keegoisanku..
Padahal aku tau kamu tak lagi seperti dulu..
Tapi aku seakan ingin menghukummu..
Membalas sakit hatiku..
Maaf..maaf..maaf..maaf..maaf..maaf...
Biarlah semua jadi masa lalu..
Kan kukubur dalam-dalam lukaku..
Kini kita buka lembaran baru..
Namun aku tetap menyimpan maaf...
Bila nanti kan ada pertikaian baru..
Persamaan sikap kita selalu memicu..
Hmmm..bukankah itu pembuktian bahwa aku memang anakmu..
Wahai mamaku terimalah maaf anakmu..

0 komentar:

Posting Komentar