Biarlah semua tahu..

Posted by Just Abud Label:

"Narsis" mungkin itu yang ada di benak teman-temanku ketika melihat kelakuanku,,
Aku juga bingung kenapa aku bisa senarsis ini? kakakku pun mengakuinya dan aku kini pun juga mengakuinya..
Tapi salahkah sebuah kenarsisan itu?
Kenarsisan yang membantuku untuk menutupi kelemahanku?
Hmmmm,,kelemahan apa? pasti itu yang ada di benak kalian...
Tahukah kalian sebenarnya seberapa besar rasa minderku, rasa rendah diriku?
Diriku seakan mempunyai sistem secara reflek untuk selalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain, entah dalam hal jasmani ataupun rohani..
Itu tentu perbuatan yang buruk?!
Karena itu, kala aku menyadari kelemahanku, aku belajar untuk "narsis"...
Belajar menanamkan kepercayaan diri pada diriku..
Ternyata aku tak hanya sulit percaya dengan orang lain, aku juga sulit percaya pada diri sendiri..
Mungkin selama ini tak ada yang menduga betapa aku harus memperkuat kenarsisannku..
Hanya agar semua tak tahu betapa mindernya aku,
Aku juga seakan terperangkap dari imajinasiku..
Sulit membedakan mana kenyataan dan mana sekadar angan-angan..
Aku ingin menghapus kenangan buruk di masa laluku,,
Tetapi sepertinya aku jadi bingung mana yang akan dihapus dan mana yang telah terhapus..
Aku sulit mengendalikan semua itu,,
Kini untuk menata kembali kenanganku, aku ingin mengabadikan semua moment-moment hidupku,.
Melalui foto? mungkin ini cara yang paling praktis..
Hal ini membuatku suka sekali mengabadikan semua hal dalam hidupku..
agar aku benar-benar tahu kenyataan dalam hidupku,,

Jika hal ini membuat semua orang menganggapku "narsis", maka silahkan berpikir seperti itu,,
Toh itu hanya sebuah julukan, bukan sesuatu yang harus diperdebatkan..

0 komentar:

Posting Komentar